Samsung Hapus Postingan Ejek Apple Hilangkan Charger di iPhone 12

Samsung sempat memposting ejekan ke Apple lantaran menghilangkan charger dalam paket penjualan ponselnya. Kini postingan tersebut dihapus.

Seperti diketahui ketika Apple mengumumkan iPhone 12 pada Oktober lalu, raksasa teknologi yang bermarkas di Cupertino itu memastikan tidak memberikan charger pada kotak penjualan ponsel barunya. Alasannya agar makin ramah lingkungan, karena dengan tidak memberikan charger artinya dapat mengurangi sampah elektronik.

Banyak yang pro dan kontra akan hal tersebut. Tapi langkah Apple ini tidak disia-siakan oleh sejumlah OEM Android untuk menghujamkan sindiran, salah satunya Samsung.

Lewat akun Facebooknya, vendor asal Korea Selatan ini mengatakan ponsel Galaxy memberikan charger, kamera terbaik, memori, bahkan layar 120Hz. Dalam postingan yang diunggah 13 Oktober itu disertakan pula foto charger yang mendukung pengisian cepat.

Postingan ejekan Samsung ke Apple.

Tapi ironisnya selang beberapa waktu, muncul rumor kalau Samsung akan melakukan langkah serupa di ponsel flagship terbarunya. Bahkan muncul bukti kuat kalau kabar tersebut bukan isapan jempol.

Sebuah dokumen sertifikasi untuk seri Galaxy S21 yang diterbitkan oleh badan sertifikasi Brasil ANATEL beredar. Dalam sertifikasi tersebut, ditulis bahwa Galaxy S21, Galaxy S21+ dan Galaxy S21 Ultra tidak akan dijual dengan charger dan earphone.

Nah dengan dihapusnya postingan ejekan Samsung ke Apple, kian menguatkan lagi kalo Galaxy S21 series akan hadir tanpa charger dalam kotak penjualannya. Tapi ini perlu dibuktikan lagi setelah ponsel tersebut dirilis.

Samsung berencana mengumumkan Galaxy S21 series pada 14 Januari 2021.

Source : https://inet.detik.com/consumer/d-5308122/samsung-hapus-postingan-ejek-apple-hilangkan-charger-di-iphone-12?tag_from=wp_nhl_7

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *